Minggu, Januari 23, 2022

Sikap PKS Membingunkan,Teriak Teroris Tak Punya Agama! Giliran Ditangkap Singgung Islamophobia

$rows[judul]

Garutpos.com – Pegiat media sosial, Chunsul Chotimah melontarkan sindiran terhadap sikap Partai Keadilan Sejahtera atau PKS saat parpol tersebut menanggapi peristiwa terkait teroris.

Chusnul Chotimah pun lewat cuitannya di Twitter, Kamis 18 November 2021, membagikan dua foto tangkapan layar pemberitaan terkait sikap PKS terhadap peristiwa yang menyangkut soal teroris di Indonesia.

Dalam judul salah satu artikel pemberitaan itu, tertulis ‘Kutuk Keras Aksi Bom Gereja Makassar, PKS: Pelakunya Tak Beragama dan Jahat’.

Sementara di judul satu artikel pemberitaan lainnya, tertulis ‘PKS: Jangan Jadikan Densus 88 Lembaga Islamophobia’.

Menanggapi kedua artikel pemberitaan itu, Chusnul pun menyebut bahwa PKS tiap kali ada aksi terorisme selalu teriak bahwa teroris tak ada kaitannya dengan agama.

Selain itu, lanjut Chusnul, PKS juga kerap menyebut bahwa pelaku akso teroris sama sekali tidak mempunyai agama.

“Setiap ada aksi teroris Kadrun selalu teriak, teroris itu tidak ada kaitannya dengan agama, teroris tidak punya agama,” cuit Chusnul Chotimah.

Akan tetapi, lanjut Chusnul, saat ada teroris yang ditangkap Densus 88 Antiteror, PKS malah berteriak bahwa sikap aparat tersebut merupakan bentuk Islamophobia.

“Tapi ketika ada teroris yang ditangkap, mereka teriak islamophobia,” tuturnya.

Maka dari itu, Chusnul Chotimah pun menanyakan kepada PKS apa sebenarnya keinginan mereka terkait peristiwa yang menyangkut teroris di Tanah Air.

“Mau kalian apa PKSejahtera?,” ujarnya. (*)

Sumber: Terkini.id

Tulis Komentar

(Tidak ditampilkan dikomentar)