Minggu, Januari 23, 2022

Pria Pelaku Video Mesum Garut Berhasil Ditangkap di Bekasi

$rows[judul] Keterangan Gambar : Pelaku Video Mesum AS berhasil ditangkap Polres Garut.poto: dok Polres Garu

Garutpos.com-Tim Sancang Polres Garut dibantu penyidik dari Polda Metro Jaya berhasil menangkap AS (22 tahun) yang diduga sebagai pelaku video mesum sekaligus pelaku yang menyebarkannya di Pondok Gede Bekasi. 

Hal itu disampaikan Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada wartawan, Senin (22/12) sekaligus menghadirkan pelaku yang telah menyebarkan video mesum tersebur. 

Kapolres menjelaskan video mesum tersebut diambil bulan Juli 2021 di sebuah studio foto di Banyuresmi Garut. Pelaku atas nama AS  membuat jadi 4 bagian. Video pertama dan kedua sudah pernah diupload sekitar tanggal 13 dari situ pihak korban sempat menegur dan terjadilah perdamaian. 

Tiga hari kemudian, kata Kaoolres diupload kembali potongan ketiga dan potongan keempat, dan AS memang menguasai akun milik RM. 

Alasan AS menyebarkan video itu karena kecewa dengan keluarga RM kareba tidak merestui hubungan cintanya dengan RM. 

Akun itu dikuasai oleh pelaku, dan motif dari pelaku karena kecewa dengan pihak keluarga karena cintanya tidak direstui oleh orang tua RM. 

Korban RM,lanjut Kapolres tidak tahu kalau AS meng-upload ke medsos.Selama ini RM menganggap hubungan dengan AS sebatas patner kerja saja apalagi sering show. 

Terungkapnya video mesum tersebut,  diakui Kapolres berkat laporan masyarakat yang kemudian juga dilaporkan oleh korban RM. 

"Kami menerapkan pasal 9, Jo 29 pasal 8 Jo 34 untuk UU Pornografi, dan juga pasal 27 ayat 1 Jo Pasal 45 ayat 1 untuk UU ITE dengan ancaman hukuman 12 tahun," ungkap Kapolres. (Ogi Andreansyah) 


Tulis Komentar

(Tidak ditampilkan dikomentar)