Rabu, Desember 01, 2021

Miris, Manajer ini Jadikan Pemeran Perempuan Video Syur Garut Sebagai Budak Sex

$rows[judul] Keterangan Gambar : AS pelaku video mesum Garut terancam hukuman 12 tahun penjara. Poto:dok Polres Garut

Garutpos.com- AS adalah pemikik Studio Poto di Banyuresmi Garut, sekaligus manajer RM, perempuan pemeran video mesum ternyata memperlakukan RM sebagai budak seksnya.

Tun Sancang Polres Garut, yang berhasil mengejar dan menangkao AS di kawasan Pondok Gede Bekasi, kini sysah berada dalam rahanan Polres Garut untuk mempertanggung jaeabkan perbuatan bejatnya. 

Kuasa Hukum RM,  Syam Yosef tegas menyebutkan kliennya merupakan korban  yang telah dijadikan budak sex oleh pelaku dengan ancaman jika tak menuruti videonya akan disebar.

AS, kata Syam Yosef sengaja merekam adegan mesumnya di studio foto miliknya di Banyuresmi dan kliennya tak mengetahui bahwa seluruh adeganya direkam menggunakna kamera yang disembunyikan.

Dijelaskan Syam Yosef, RM yang merupakan pemeran wanita dalam video itu selalu diancam dan diintimidasi jka segala kemauan pelaku tak dituruti maka videonya akan disebar.

“Memang ada ancaman dan intimidasi, kalo tidak dituruti videonya akan disebar,”terang Syam Yosef. 

Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono mengatakan AS pemeran laki-laki sekaligus pengedar video mesum itu sudah ditangkap dan sedang menjalani pemeriksaan oleh penyidik.     

Akibat perbuatan tersebut,kata Kapolres Garut, maka pelaku dijerat pasal berlapis yakni Undang-Undang Transaksi Elektronik (ITE ) dan Undang-Undang Pornografi dengan ancaman hukuman dua belas tahun penjara. (Ogi Andreansyah) 

Tulis Komentar

(Tidak ditampilkan dikomentar)